Rabu, 02 Oktober 2024

Panduan Program Latihan Fisik Cabang Olahraga Hoki

  • Oktober 02, 2024
  • Penerbit NEM



Buku ini secara khusus dirancang untuk para pecinta olahraga hoki. Sebagai panduan praktis, buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam terkait memberikan panduan yang jelas dan praktis dalam perancangan serta pelaksanaan program latihan fisik yang efektif dan terbukti berhasil dalam mengembangkan keterampilan serta prestasi dalam dunia hoki.

 

Dari prinsip dasar latihan hingga program latihan yang terperinci, buku ini menawarkan beragam informasi yang bisa pembaca pelajari dan terapkan sesuai dengan kebutuhan. Melalui buku ini, kami berharap dapat menyajikan berbagai program latihan fisik yang tidak hanya akan meningkatkan kemampuan atlet, tetapi juga akan membantu pelatih, pengurus tim, dan para penggemar hoki untuk memahami esensi dan pentingnya program latihan fisik yang terencana dengan baik.

 

Dalam buku ini didedikasikan untuk menguraikan aspek krusial dari latihan dalam cabang olahraga hoki, dari persiapan fisik hingga teknik-teknik esensial, serta memaparkan strategi dan taktik dalam latihan yang dapat membawa hasil maksimal di lapangan.

                             

                                                                   PEMBELIAN BUKU: