Senin, 05 Agustus 2024

Terminologi Front Office

  • Agustus 05, 2024
  • Penerbit NEM



Terminologi Front Office adalah panduan komprehensif untuk memahami dan menguasai terminologi yang penting dalam dunia front office, khususnya dalam industri perhotelan dan layanan pelanggan. Buku ini dirancang untuk membantu para profesional, pelajar, dan praktisi di bidang perhotelan untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang bahasa dan terminologi yang digunakan sehari-hari.

 

Buku ini terdiri atas tiga bagian. Pada bagian pertama merupakan pengantar tentang peran dan tanggung jawab operasional front office sebagai sebuah departemen. Bagian kedua berisikan terminologi-terminologi yang digunakan dalam operasional front office beserta dengan artinya. Untuk memudahkan pembaca menemukan arti sebuah terminologi, bagian ini disusun secara alphabetical. Bagian ketiga berisikan uraian pengalaman individu dari mereka yang sedang dan atau pernah berkarier di front office. Dengan demikian pembaca mendapatkan gambaran dan memperluas wawasan tentang front office dan operasionalnya.

 

Dengan pendekatan yang sistematis dan mudah dipahami, buku ini merupakan alat yang sangat berguna bagi siapa saja yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang front office dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada tamu. Buku ini adalah sumber daya yang penting dan bermanfaat bagi pemula maupun seorang profesional berpengalaman yang ingin memperbarui pengetahuan dalam bidang ini. 

  

                                                                   PEMBELIAN BUKU: