Selasa, 06 Agustus 2024

Reportase Fiksi

  • Agustus 06, 2024
  • Penerbit NEM



Menulis cerita pendek (cerpen) merupakan sebuah hiburan, menggambarkan perasaan, maupun realita yang dilihat, dirasakan, dan didengar, kemudian dicurahkan menjadi sebuah cerita yang menarik dengan tetap menyampaikan nilai-nilai kebaikan.

 

Semua orang tentu senang bercerita maupun menikmati cerita, cerita apa saja, apakah itu cerita tentang kehidupan yang nyata maupun fiksi. Tentunya semua cerita memiliki nilai hiburan, edukasi, maupun motivasi.

 

Begitu juga cerpen yang disajikan dalam buku antologi ini memiliki cerita yang menarik untuk dibaca, misalnya seperti cerita tentang realita kehidupan manusia dengan manusia lainnya, maupun manusia dengan makhluk lainnya ingin menyampaikan pesan kepada manusia.

 

Buku antologi cerpen berjudul “Reportase Fiksi” ini ingin menyampaikan atau mereportasekan sesuatu tentang kehidupan di muka bumi ini dengan gaya fiksi. Ketika realita tidak bisa direportasekan secara fakta, maka dengan bercerita fiksilah persoalan kehidupan bisa diungkapkan, dan semoga menjadi renungan dan menginspirasi maupun memotivasi kita semua.


                                                                   PEMBELIAN BUKU: