Kamis, 03 Februari 2022

MPOT: Implementasi Manajemen Pendidikan, Pemasaran, dan Keuangan

  • Februari 03, 2022
  • Penerbit NEM


Kumpulan artikel ini tercakup manajemen pemasaran, pendidikan dan keuangan untuk kebutuhan permintaaan salah satu tugas prodi manajemen pendidikan, pemasaran dan keuangan merujuk pada perubahan pola pemasaran global secara umum dan perkembangan pemasaran di Indonesia secara khusus yang dipengaruhi perkembangan revolusi 4.0.

Secara garis besar, cakupan materi dalam buku ini meliputi pengaruh penggunaan pemasaran desain produk, iklan media, e commerce dan juga dalam pemberian insentif kepada para sales untuk tercapainya target pemasaran, juga analisis metode QFD, pengaruh kreativitas, strategi dalam pembelajaran, begitu juga dengan kualitas pengajar dan beberapa proses pengajaran.

Begitu juga dengan keuangan yang mana berisi tentang menganalisis rasio keuangan, pengaruh media sosial, partisipasi anggaran serta pengelolaannya.

Penggunaan media sosial untuk membangun kepercayaan dalam merek dan hasil dapat diimplementasikan ke dalam tiga bahasan ini yaitu manajemen pendidikan, pemasaran, dan keuangan.