Kamis, 04 Juli 2024

Studi Kelayakan Bisnis : Optimalisasi Potensi Sumber Daya Ekonomi

  • Juli 04, 2024
  • Penerbit NEM



Buku Studi Kelayakan Bisnis: Optimalisasi Potensi Sumber Daya Ekonomi menggali berbagai sektor yang dapat menjadi pilar utama pengembangan ekonomi daerah.

 

Buku ini memetakan potensi di sektor pertanian, perikanan, pariwisata, serta pertambangan, dan memberikan panduan tentang bagaimana mengoptimalkan sumber daya ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Buku ini juga menyajikan berbagai strategi pengembangan yang aplikatif, disertai dengan rekomendasi kebijakan yang dapat diambil oleh pemerintah daerah dan para pelaku bisnis.

 

Buku ini merupakan sumber referensi yang berharga bagi pemerintah daerah, investor, akademisi, dan masyarakat luas yang tertarik dengan pembangunan ekonomi regional. Dengan membaca buku ini, diharapkan pembaca dapat memahami lebih dalam mengenai cara memaksimalkan potensi sumber daya ekonomi yang dimiliki serta mengambil langkah konkret dalam pengembangan ekonomi yang berkelanjutan.

 

Studi Kelayakan Bisnis: Optimalisasi Potensi Sumber Daya Ekonomi adalah panduan praktis yang dapat membantu mewujudkan visi pembangunan ekonomi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

    

                                                                   PEMBELIAN BUKU: