Rabu, 17 Juli 2024

Mindfulness Leadership

  • Juli 17, 2024
  • Penerbit NEM

 




Mindfulness membawa kita dari sekadar menjadi “human doing” menuju “human being.” Dengan memahami prinsip-prinsip mindfulness, hidup kita akan jauh lebih tenang melalui penerimaan, kesabaran, dan kesadaran. Buku ini mengeksplorasi bagaimana seorang pemimpin dapat menghadapi tantangan dan tekanan dengan lebih bijak dan tenang melalui mindfulness.

 

Melalui latihan mindfulness, pemimpin diajarkan untuk hidup dalam momen saat ini dan menerima segala keadaan tanpa penilaian atau reaksi berlebihan. Ini memungkinkan pemimpin tetap tenang dan jernih dalam situasi yang menekan, serta membuat keputusan yang lebih baik dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis. Buku ini juga membahas bagaimana mindfulness mendorong pemimpin untuk mengembangkan empati, membangun hubungan yang lebih baik dengan tim, dan meningkatkan efisiensi serta kualitas pekerjaan dengan melepaskan kebiasaan multitasking.

 

Pada akhirnya, mindfulness tidak hanya bermanfaat bagi pemimpin tetapi juga bagi seluruh organisasi. Dengan menumbuhkan budaya kesadaran, penerimaan, dan ketenangan, organisasi dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan bahagia, meningkatkan kesejahteraan individu, serta produktivitas dan keberhasilan organisasi secara keseluruhan.

 

Temukan bagaimana mindfulness dapat mengubah cara Anda memimpin dan hidup melalui halaman-halaman buku ini!

     

                                                                   PEMBELIAN BUKU: