Rabu, 10 Juli 2024

Dear UKOM Kebidanan I`m Ready ...

  • Juli 10, 2024
  • Penerbit NEM



Buku Dear Ukom Kebidanan I’m Ready… merupakan buku yang disusun untuk melatih kemampuan analisis mahasiswa dalam persiapan menghadapi uji kompetensi kebidanan dengan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap sebagai calon bidan dalam melaksanakan tugasnya. Bidan merupakan bagian dari profesi kesehatan yang bertugas memberikan pelayanan dan edukasi kepada ibu hamil serta membantu dan mendampingi saat proses persalinan. Bidan membutuhkan Surat Tanda Registrasi untuk dapat melakukan praktik di lapangan dengan cara mengikuti uji kompetensi kebidanan. Oleh sebab itu, para calon bidan harus mempersiapkan diri dengan matang dalam mengikuti Uji Kompetensi Bidan Indonesia.

 

Buku Dear Ukom Kebidanan I’m Ready… akan membantu para calon bidan dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian, mulai dari tahap persiapan hingga tahap pelaksaan Uji Kompetensi Bidan Indonesia.

 

Buku ini merupakan buku kumpulan soal-soal dari berbagai macam materi penting yang berkaitan dengan kebidanan. Buku ini juga memuat keterampilan yang dibutuhkan seorang bidan dan tips cerdas menyiasati Uji Kompetensi Bidan Indonesia.

     

                                                                   PEMBELIAN BUKU: