Minggu, 23 Juni 2024

Gizi Ibu Hamil

  • Juni 23, 2024
  • Penerbit NEM

 



Lingkar lengan atas pada ibu hamil adalah ukuran lingkar lengan di bagian atas, biasanya diukur di sekitar bagian terbesar lengan di atas siku. Selama kehamilan, tubuh mengalami berbagai perubahan fisik yang dapat memengaruhi lingkar lengan atas, termasuk peningkatan berat badan, retensi cairan, dan perubahan hormonal.

 

Buku ini membahas tentang lingkar lengan atas pada ibu hamil, status gizi ibu hamil, dan faktor-faktor yang berhubungan tentang gizi pada ibu hamil.

 

Penting untuk diingat bahwa setiap wanita hamil dapat mengalami perubahan yang berbeda-beda pada lingkar lengan atas, tergantung pada faktor-faktor seperti genetik, tingkat aktivitas fisik, dan gaya hidup.

 

Dalam buku ini, pembaca akan diberikan pemahaman mendalam tentang perubahan fisik yang terjadi pada lingkar lengan atas selama kehamilan, termasuk perubahan hormon, peningkatan berat badan, dan penyesuaian tubuh lainnya dan juga faktor-faktor yang berhubungan dengan lingkar lengan atas serta status gizi pada ibu hamil mulai dari trimester 1, 2, dan 3. 

  

                                                                   PEMBELIAN BUKU: