Selasa, 08 Februari 2022

Semburat Rindu

  • Februari 08, 2022
  • Penerbit NEM


Rindu yang menjadi candu pada setiap waktu di saat tak bersama dengan siapa pun kecuali Tuhan dan para malaikat yang menjadi teman sejati. Hati yang seolah meradang jika pikiran tak mampu membendung luapan gelora yang memenuhi jiwa. Sebuah rasa yang terpancar pada semburat rindu memenuhi setiap kisah kehidupan insan yang mencinta.

Duka, suka, tangis, tawa menjadi lukisan yang tertuang pada lembar cerita pendek pada tiap-tiap judul story. Pertemuan, perpisahan, kehidupan, kematian menjadi momok cerita yang penuh hikmah. Bahagia, gunda, resah, dan ketenangan menjadi rasa yang berkecamuk pada hampir setiap cerita yang seolah menggerogoti hati sang tokoh. Peran yang dilakoni pada tiap-tiap tokoh yang mampu mengundang emosi pembaca untuk menikmati alur setiap cerita pendek. Semburat rindu sebuah gambaran yang mewakili setiap cerita.

Sentuhan kisah religi dalam kisah cinta insan memberi kesegaran jiwa pada indahnya Muhasabah di Muara Cinta-Nya. Akankah sekapur sirih ini dapat mengantarkan imaji pembaca pada setiap cerita nanti? Selamat membaca!

                                                                            BELI BUKU: