Rabu, 08 September 2021

Tiga Belas Ladang Cintaku

  • September 08, 2021
  • Penerbit NEM

 

“Sukses dan keberhasilan datang hanya untuk mereka yang percaya diri dan siap untuk menang, kalimat tersebut pantas ditujukan kepada guru-guru UPTD SPF SMP Negeri 13 Tegal, yang berhasil mengembangkan potensi diri dan kreativitasnya dalam membuat karya pada masa Pandemi COVID-19. Teruslah berkreasi dan berinovasi untuk Majunya Pendidikan di Kota Tegal!” (M. ISMAIL FAHMI, S.IP., M.Si – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal)

“Masa Pandemi COVID-19 dimanfaatkan guru-guru UPTD SPF SMP Negeri 13 Tegal dengan sebuah karya. Mereka berkreasi mengasah kemampuan literasi, mencipta sebuah buku yang sarat inspirasi. Sebagai Pengawas Pembina sekolah ini, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kreatisvitas ini. Selamat, semoga akan disusul dengan karya kreatifitas berikutnya.” (AMIN AZIZ, M.Pd – Pengawas SMP Kota Tegal)

“Pendidikan sangat penting meskipun di musim Pandemi COVID-19, hal ini tidak menyurutkan kreatifitas guru-guru UPTD SPF SMP Negeri 13 Tegal untuk membuat buku hasil kreasinya. Disiplin Pengajar dan Disiplin Siswa harus bersinergi. Bravo SMP 13, Maju Bersamamu...” (SONI SONTANI, SH. – Komite SMP Negeri 13 Tegal)